Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Jagokan Arsenal Raih Trofi EPL

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Maret 2014 | 10:27 WIB
Ian Wright
Suhaimi Abdullah/Getty Images
Ian Wright

Legenda Arsenal, Ian Wright optimistis mantan timnya akan menjadi kampiun Premier League 2013/2014. Menurutnya, The Gunners memiliki kualiatas untuk memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Hingga pekan ke-30, Arsenal kini hanya terpaut empat poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak. Skuat asuhan Arsene Wenger memiliki kesempatan untuk memangkas margin poin menjadi satu ketika keduanya bentrok di Stamford Bridge akhir pekan nanti.

Ian wright berpendapat bahwa mantan timnya itu pantas meraih gelar Premier League musim ini. Sebab, ia yakin klub asal London Utara memiliki kekuatan untuk bersaing.

"Arsenal telah kembali dalam perburuan gelar karena mereka kini hanya terpisah empat poin dari Chelsea di puncak klasemen," kata Wright kepada Sky Sport.

"Anda harus mengatakan Liverpool punya kekuasaan dan begitu impresif saat melawan Manchester united. Anda juga tak bisa mengesampingkan Manchester City dan juga Arsenal. Saya yakin Arsenal mampu melakukannya," jelas pengoleksi gol terbanyak kedua untuk Arsenal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X