Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukasz Piszczek Masuk Radar Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Maret 2014 | 10:18 WIB
Lukasz Piszczek
Boris Streubel/Getty Images
Lukasz Piszczek

sebut telah masuk daftar pemain incaran Meriam London di musim panas.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak Bacary Sagna yang mandek membuat Arsenal sudah menyiapkan opsi lain jika bek Prancis itu angkat kaki dari Emirates Stadium. Klub asuhan Arsene Wenger dikabarkan berminat mengincar Lukasz Piszczek.

Hal tersebut dilakukan karena Sagna tak tertarik dengan durasi kontrak baru yang ditawarkan pihak klub. Jika negosiasi antara keduanya tak menemui kata sepakat, bisa dipastikan Sagna hengkang akhir musim mendatang.

Oleh karena itu, Lukasz Piszczek dianggap sebagai salah satu pengganti potensial Sagna. Sang pemain dikabarkan memiliki harga 7 juta pound (131 miliar rupiah).

Peluang membawa Piszczek ke London Utara diperkirakan terbuka lebar. Sebab, sang pemain mulai frustasi klubnya ditinggal para pemain bintang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X