Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Ingin Cetak Ratusan Gol Seperti Scholes

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 September 2014 | 20:27 WIB
Ander Herrera
John Peters/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera memasang target tinggi dalam kariernya. Pemain asal Spanyol itu mengaku ingin mencetak lebih banyak gol meski sadar bahwa mencetak gol bukan kemampuan terbaiknya.

Ander Herrera sukses mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya Manchester United. Gol Herrera termasuk ketika United takluk 5-3 oleh Leicester City, Minggu (21/9) malam WIB.

Pemain 25 tahun itu rupanya ingin menjadi Paul Scholes yang sukses mencetak banyak gol di united. Oleh sebab itu, Herrera berharap agar ia bisa mewujudkan hal tersebut.

"Mencetak gol tentu bukanlah salah satu kemampuan terbaik saya. Tapi saya rasa sebagai seorang gelandang sangat penting bisa mencetak gol," kata Herrera kepada MUTV.

"Gelandang terbaik di dunia seperti Paul Scholes mampu mencetak ratusan gol. Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi dan semoga suatu saat bisa seperti Scholes." harap Herrera.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X