Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Cazorla dan Ramsey Puaskan Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Maret 2014 | 10:08 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas dengan perpanjangan kontrak yang diberikan kepada Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Selain itu, Meriam London juga memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain muda, Gedion Zelalem.

Arsenal resmi mengikat kerja sama baru kepada Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Gedion Zelalem. Cazorla dan Ramsey merupakan pemain kunci Meriam London dalam menapaki musim 2013/2014.

Ramsey akan bertahan di Emirates Stadium hingga 2018 sedangkan Cazorla bertahan hingga 2017. Manajer Arsene Wenger mengaku puas dengan kontrak baru yang diberikan untuk pemainnya tersebut.

"Kami sangat puas bahwa Cazorla, Ramsey dan Zelalem menunjukkan komitmen jangka panjangnya terhadap klub," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Cazorla dan Ramsey jelas adalah pemain kunci Arsenal dan perpanjangan kontrak keduanya mendongkrak semangat tim," jelas pria Prancis tersebut.

Untuk Gideon yang masih berusia 17 tahun, Wenger mengungkapkan bahwa pemain asal Jerman itu memiliki masa depan yang cerah dan bisa berkembang bersama klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X