Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Bisa Bermain Kontra Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Maret 2014 | 09:54 WIB
Vincent Kompany (kanan)
Paul Thomas/Getty Images
Vincent Kompany (kanan)

Manchester City bisa bernafas lega untuk menghadapi Manchester United dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester, Rabu (26/3) dini hari WIB. Sebab, Vincent Kompany bisa kembali bermain dalam laga tersebut.

Vincent Kompany sebelumnya dikhawatirkan tak bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Manchester Unied. Sebab, bek asal Belgia itu terancam mendapat sanksi tambahan usai mengeluarkan aksi negatif usai menerima kartu merah dalam pertandingan kontra Hull City akhir pekan lalu.

Kompany kedapatan melakukan gestur tak terpuji kepada oficial pertandingan saat berjalan menuju pinggir lapangan. Selain itu, pemain 27 tahun itu terlihat menendang tembok stadion.

Pada akhirnya, pihak FA memutuskan untuk tak mengambil tindakan lanjutan atas insiden tersebut. Oleh karena itu, Kompany berpeluang besar tampil kontra Setan Merah dan hanya akan absen dalam pertandingan melawan Fulham pada 22 Maret mendatang.

Hadirnya Kompany jelas menguntungkan City. Sebab, eks penggawa Hamburg SV itu dinilai menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan skuat asuhan Manuel Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X