Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho, Segalanya Mungkin Terjadi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 September 2014 | 20:30 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Winger AS Roma, Gervinho, yakin bahwa musim ini menjadi musim di mana segala sesuatu mungkin terjadi bagi I Giallorossi, termasuk menyabet gelar.

Roma kembali ke Liga Champion untuk pertama kalinya dalam tiga tahun musim ini, dan Gervinho yakin bahwa mereka dapat membuat kesan yang baik dari diri mereka sendiri dan sepak bola Italia setelah hasil mengecewakan di Serie musim lalu.

"Kami pasti melakukan beberapa bisnis yang baik di bursa transfer, seperti sekarang ada kompetisi hampir di seluruh tempat, yang merupakan berita baik karena kita terlibat dalam berbagai kompetisi tahun ini," ujar Gervinho dilansir Football Italia.

"Dan, melihat ke belakang, itu mungkin kurangnya gelar juara musim lalu. Sekarang, segala sesuatu mungkin terjadi."

"Meskipun beberapa klub telah berjuang di Eropa, kita akan bekerja keras untuk memproyeksikan sesuatu lain dari sepak bola Italia."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X