Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Perempat Final Akan Sangat Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Maret 2014 | 09:09 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

2 atas Schalke 04. Carlo Ancelotti langsung mengalihkan perhatian ke calon lawan selanjutnya yang pastinya akan sangat sulit di perempat final.

Real Madrid dapat dikatakan sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk bisa melenggang ke babak perempat final Liga Champion. Setelah menang telak 6-1 di leg I, Los Blancos kembali menang 3-1 atas Schalke 04 di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di Bernabeu dan satu gol tambahan di cetak Alvaro Morata.

"Kami akan menghadapi Barcelona dengan kondisi yang baik. Kami telah menunjukkan sikap yang baik di laga tersebut, khususnya di babak kedua. Setiap tim yang tersisa di kompetisi ini sangatlah kuat dan di perempat final akan ada tim-tim terbaik di Eropa," kata Ancelotti kepada UEFA.

"Nantikan saja apa yang terjadi saat pengundian. Lolosnya tiga klub La Liga sangat bagus bagi sepak bola Spanyol. Semua lawan akan sulit. Mungkin akan ada kejutan dari Olympiacos, namun selain itu klub-klub lainnya adalah yang terbaik. Akan sangat sulit di perempat final," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X