Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: MU akan Segera Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 September 2014 | 20:02 WIB
Louis van Gaal
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal masih menyimpan keyakinannya bahwa tim asuhannya akan segera bangkit. Pernyataan Van Gaal tersebut berkaitan dengan hasil minor yang diraih Setan Merah pada pekan kelima Premier League.

Manchester United sebenarnya sempat menguasai pertandingan kala melawat ke King Power Stadium, kandang Leicester City, Minggu (21/9) malam WIB. MU sempat unggul 2-0 kala Robin van Persie dan Angel Di Maria mencetak gol.

Akan tetapi, Leicester City sukses bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan 5-3 atas United. Manajer Louis van Gaal meyakinkan semua pihak bahwa hasil ini takkan mempengaruhi penampilan timnya di pertandingan selanjutnya. Pria asal Belanda memberi garansi bahwa United akan segera bangkit.

"Kami sudah mengantongi pertandingan tersebut, namun kami melepaskannya. Saya sama sekali tidak suka hal tersebut, namun saya yakin kami akan segera bangkit dan bermain lebih baik." kata Van Gaal kepada BT Sport.

Kekalahan tersebut membuat MU kini turun ke posisi 12 klasemen. Sementara itu, tambahan tiga angka membuat Leicester melesat ke urutan ketujuh klasemen dengan delapan poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X