Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Harus Gaet Pemain Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 April 2015 | 08:56 WIB
Gary Neville
Getty Images
Gary Neville

Gary Neville menyarankan mantan timnya, Manchester United, untuk mendatangkan pemain Real Madrid bila seandainya Setan Merah tak mampu mempertahankan David De Gea.

Rumor ketertarikan Madrid kepada De Gea memang sempat memanas beberapa waktu lalu. Penampilan apik sang penjaga gawang mengundang perhatian Si Putih.

Menurut Neville, United harus meminta Madrid untuk melepas salah satu pemain bintangnya sebagai bagian dari kesepakatan transfer De Gea ke Santiago Bernabeu.

"United perlu mempertahankan dia (De Gea)," tutur Neville kepada Sky Sports.

"Bila mereka tidak bisa melakukannya, hanya satu klub yang datang untuk De Gea. United harus mengambil salah satu dari pemain mereka (Madrid)," imbuhnya.

Gareth Bale menjadi salah satu nama yang belakangan ini dikaitkan dengan United. Winger yang dibeli Madrid pada musim panas 2013 itu diisukan bakal kembali ke Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X