Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pantang Melakukan Kesalahan Kontra Monaco

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 April 2015 | 05:45 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Juventus akan memperebutkan tiket semifinal melawna AS Monaco. Massimiliano Allegri pun mendesak anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan di dua leg perempat final kontra wakil Prancis tersebut.

"Kami bermain untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champion. Kami sangat menghormati lawan yang dihadapi. Monaco memiliki pertahanan terbaik di liga Prancis dan hanya kebobolan satu gol di fase grup," ujar Allegri.

"Kami harus sabar dan konsentrasi. Mereka memiliki kombinasi hebat dari pemain muda dan berpengalaman juga sudah menyingkirkan Arsenal, Benfica, dan Zenit," tutur dia.

"Terkadang kami harus mengambil lebih banyak langkah dan sedikit mungkin melakukan kesalahan. Karena lebih dari 180 menit jika Anda melakukan kesalahan, maka Anda akan mendapat hukuman berat," tambahnya.

Laga leg I perempat final Liga Champion antara Juventus melawan AS Monaco akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/4). Partai penentuan akan bergulir di markas Monaco pada 23 April.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X