Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Kibarkan Bendera Putih kepada Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Maret 2014 | 02:52 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

AS Roma mengibarkan bendera putih! Il Capitano Francesco Totti menyebut perburuan Scudetto musim ini 99 persen bisa dikatakan sudah berakhir untuk I Giallorossi.

Roma tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Juventus. Kedua tim dipisahkan 14 poin meskipun Il lupi masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan Parma.

Namun, andai pun menang, selisih poin bisa dibilang masih cukup jauh, 11 angka! Dengan 10 pertandingan sisa dan melihat performa Juventus yang tak menunjukkan tanda-tanda penurunan, Totti yakin perburuan Scudetto musim ini sudah nyaris berakhir.

"Scudetto? Sekarang hal itu sudah terlihat semakin menjauhi kami. Bisa dikatakan 99 persen kami telah gagal," ujar Totti.

"Tapi, tahun depan kami yakin bisa menang dengan syarat tidak ada tokoh utama kami yang pergi termasuk Rudi Garcia. Saya juga berharap Miralem Pjanic bertahan," tutur Totti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X