Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Maju Terus Pantang Mundur!

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Maret 2014 | 02:39 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Maju terus pantang mundur. Meski dianggap sebagai biang kerok di balik keterpurukan AC Milan dan mulai ada desakan untuk berhenti, Adriano Galliani menegaskan tak akan menyerah!

Galliani tengah disorot tajam. Kebijakan transfernya dinilai tak ampuh lagi dan sudah usang. Manuver transfer Galliani dianggap sebagai penyebab utama keterpurukan I Rossoneri.

Desakan untuk mundur pun mulai terdengar. Kritik tak hanya datang dari Ultras melainkan juga legenda Milan sekelas Paolo Maldini.

Namun, Galliani tak gentar dengan kecaman yang mendatangi dirinya. Direktur berkepala plontos ini menegaskan tak akan melepas jabatan sebagai pemangku kebijakan transfer Milan.

"Saya mendengar semuanya dari presiden setiap hari. Saya telah mengetahui tentang beberapa kerusuhan baru-baru ini, tapi saya tidak akan menyerah sedikit pun," ujar Galliani.

"Saya telah bekerja dengan Silvio Berlusconi selama 35 tahun dan sebelum dia meminta saya untuk pergi, saya akan tetap berada di Milan. Saya tidak memiliki niat untuk berhenti," tutur Galliani kepada calcionews24.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X