Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Incar 10 Besar Klasemen

By Suryo Wahono - Selasa, 14 April 2015 | 03:31 WIB
Alan Pardew, dianggap gagal di Newcastle tapi sukses di Crystal Palace.
Getty Images
Alan Pardew, dianggap gagal di Newcastle tapi sukses di Crystal Palace.

Kinerja Crystal Palace kian membaik di tangan manajer baru ini. Kemenangan telak di kandang Sunderland adalah bukti sah atas hal itu. Bahkan, menurut Alan Pardew, melihat performa para pemain Palace itu 'seperti menonton Brasil'.

Usai hattrick Yannick Bolasie dan satu gol dari Glenn Murray, Palace menang mudah 4-1 di Stadium of Light. Palace kini nyaman berada di peringkat ke-11 tabel klasemen dan mengarah untuk finis di 10 besar Premier League untuk pertama kalinya.

"Fan kami menyanyikan 'itu seperti menonton Brasil, dan memang begitu," kata Pardew kepada BBC Sport.

"Kami benar-benar hebat dan kami menyebabkan Sunderland mengalami banyak masalah."

Mantan bos Newcastle itu menjadi manajer Palace pada bulan Januari lalu dan klub sedang berada di peringkat ketiga terbawah. Namun, mereka kemudian bangkit dan memenangi 10 dari 15 pertandingan di semua kompetisi, delapan dari 12 laga di Premier League.

"Kinerja ini tidak akan menjadi berita utama, kami di tengah klasemen, tapi itu kinerja yang luar biasa," tambah Pardew.

Hasil tersebut menandai tujuh kemenangan tandang dari delapan pertandingan terakhir mereka dan menurut Pardew, secara profesional itu adalah pencapaian yang luar biasa.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X