Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood Yakin Aston Villa Bisa Bangkit

By Suryo Wahono - Selasa, 14 April 2015 | 03:13 WIB
Tim Sherwood, yakin timnya punya bahan yang dibutuhkan untuk bertahan.
Getty Images
Tim Sherwood, yakin timnya punya bahan yang dibutuhkan untuk bertahan.

Usai menang tipis di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Tim Sherwood mengatakan mengatakan bahwa Aston Villa telah punya semua modal yang mereka butuhkan untuk bertahan di Premier League.

Villa menundukkan Spurs 1-0 dan kemenangan itu membawa mereka ke peringkat 15 klasemen sementara.

"Kami telah beranjak dari hasil imbang 3-3 melawan QPR. Kami pikir bisa dan kami melakukannya. Saya pikir kami pantas menang," kata Sherwood usai laga.

Mantan pelatih Tottenham itu juga bersyukur telah dipecat dari tim lamanya.

"Daniel Levy membuat keputusan [memecat saya] berdasarkan apa yang dia pikir benar untuk dilakukan. Mauricio Pochettino sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Tanpa Spurs, yang memberi pekerjaan tahun lalu, saya tidak akan berada di sini hari ini untuk menikmati kemenangan ini."

Sherwood tahu masih banyak kerja keras yang harus dilakukan untuk menjaga timnya menjauh dari zona degradasi. Menurutnya, keinginan, hati, dan jiwa Villa tak perlu dipertanyakan. Mereka hanya sedikit kualitas dan bimbingan yang diperlukan dalam situasi saat ini.

"Anda berjuang untuk setiap poin. Sebagai manajer, Anda punya harapan terhadap klub dan ini bukan klub kecil, bukan? Kita bicara tentang sebuah klub sepak bola yang besar," jelasnya seperti dikutip di situs resmi Aston Villa.

Tiga poin dari Tottenham itu telah memberi harapan besar, mengingat di sisa musim ini mereka masih harus berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Manchester City, Everton, dan Southampton.

"Kami punya semua bahannya, tapi masih banyak kerja keras yang mesti dilakukan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Aston Villa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X