Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Fiorentina-Juventus Dipimpin Webb

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Maret 2014 | 01:27 WIB
Howard Webb
Getty Images
Howard Webb

Derby Italia di leg II perdelapan final Liga Europa antara Fiorentina dan Juventus akan dipimpin wasit kondang asal Inggris. Laga yang akan mentas di Stadion Artemio Franchi pada Kamis (20/3) ini bakal diadili oleh Howard Webb.

Sebelumnya, Webb juga pernah menjadi pengadil laga yang melibatkan Juventus musim ini. Tepatnya ketika I Bianconeri menjamu Real Madrid di Juventus Stadium pada babak penyisihan Liga Champion. Saat itu Si Nyonya Tua ditahan imbang Los Blancos 2-2.

Webb dinilai sebagai wasit yang cocok untuk memimpin laga Fiorentina melawan Juventus mengingat partai ini diprediksi akan menyuguhkan permainan keras sarat emosi.

Sementara untuk laga Napoli kontra FC Porto yang bakal mentas di Stadion San Paolo akan diwasiti oleh Martin Atkinson yang juga asal Inggris.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X