Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey dan Cazorla Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Suryo Wahono - Rabu, 19 Maret 2014 | 01:09 WIB
Ramsey dan Cazorla, pastikan diri bersama Arsenal.
Getty Images
Ramsey dan Cazorla, pastikan diri bersama Arsenal.

Aaron Ramsey dan Santi Cazorla tak diragukan lagi bakal bertahan di Arsenal, menyusul perpanjangan kontrak baru yang baru mereka tandatangani. Ramsey sepakati kontrak hingga 2018 dengan gaji 90 ribu pound (sekitar 1,7 miliar rupiah) per pekan, seperti yang dilaporkan DailyMail.

"Saya sangat gembira telah menandatangani kontrak baru. Saya sudah di sini selama enam tahun dan saya sangat bahagia," kata Ramsey seperti yang dikutip The Telegraph.

Pemai berumur 23 tahun itu sejauh ini telah mencetak 13 gol musim ini sebelum mengalami cedera.

"Saya merasa masih banyak untuk datang yang bisa saya berikan. Musim ini saya telah membuktikan kepada banyak orang bahwa mereka salah," tutur Ramsey kepada Arsenal Player.

Sementara itu, Cazorla kabarnya ditawari kontrak hingga 2017 dengan gaji 80 ribu pound per pekan. Selain mereka berdua, Mertesacker dan Rosicky sudah terlebih dulu menandatangani kontrak baru.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X