Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Lewandowski di Ambang Rekor Baru

By Beri Bagja - Senin, 13 April 2015 | 23:13 WIB
Robert Lewandowski, sudah 16 gol.
CHRISTOF STACHE/AFP
Robert Lewandowski, sudah 16 gol.

0.

Striker Polandia itu mengukir dua gol, dilengkapi satu torehan dari Thomas Mueller.
Berkat doppelpack alias torehan dwigol Lewandowski ke gawang Frankfurt itu, koleksinya meningkat menjadi 16 gol.

Striker Polandia itu mengukir dua gol, dilengkapi satu torehan dari Thomas Mueller. Berkat doppelpack alias torehan dwigol Lewandowski ke gawang Frankfurt itu, koleksinya meningkat menjadi 16 gol. Lewa cuma terpaut minus tiga gol dari top scorer sementara, Alexander Meier (Frankfurt), dan kurang satu dari rekan setimnya, Arjen Robben.

Dalam kondisi ini, Lewandowski punya kans besar buat melewati Meier dan Robben. Saat Lewa tengah memasuki momen subur, Meier diterpa cedera lutut dan diperkirakan bisa absen hingga akhir musim. Robben juga masih menjalani perawatan akibat kerusakan otot abdomen dan mungkin baru pulih pada Mei.

Jika nantinya status top scorer akhir musim diraih Lewandowski, ia bakal menjadi pemain pertama yang merengkuh titel raja gol dua musim beruntun sejak pergantian milenium. Sosok terakhir yang melakukannya ialah Ulf Kirsten, eks striker Leverkusen, pada 1996/97 dan 1997/98.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X