Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Menjadi Momok bagi Klub Andalusia

By Indra Citra Sena - Selasa, 14 April 2015 | 00:15 WIB
Diego Simeone, mensyukuri hasil imbang versus Malaga.
Dennis Grombkowski/Getty Images
Diego Simeone, mensyukuri hasil imbang versus Malaga.

Putih cuma sanggup membawa pulang satu poin meski awalnya sempat unggul terlebih dulu di babak pertama.

Kendati begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap memuji penampilan para pemain yang ia anggap sudah berjuang keras sepanjang laga. Pria berkebangsaan Argentina itu juga tak lupa memberikan apresiasi kepada pihak lawan.

“Pertandingan menghadapi Malaga sangat ketat karena kubu lawan memiliki sejumlah pemain berkualitas. Mereka tidak mengizinkan kami mengembangkan permainan usai mencetak gol pembuka,” ujar Simeone seperti dilansir Marca.

Atletico boleh saja gagal menang, tapi Simeone berhasil menjaga rekor tak terkalahkan atas Malaga. Sejak mengambil alih tampuk kepelatihan Atletico pada Desember 2011, dia belum pernah kalah dari Malaga.

Statistik pertemuan sejak 2012 menyebutkan Atletico di tangan Simeone mampu menang empat kali dan imbang empat kali. Secara keseluruhan, pelatih berjulukan El Cholo itu bahkan hanya pernah kalah sekali dari 36 pertemuan dengan klub asal Andalusia (lihat tabel).

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X