Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Odegaard Makin Memburuk

By Suryo Wahono - Senin, 13 April 2015 | 22:30 WIB
Martin Odegaard
Getty Image
Martin Odegaard

gadang sebagai anak ajaib. Real Madrid pun rela "mengijon" remaja berusia 16 tahun itu, membelinya dengan harga sekitar 45 miliar rupiah, membiarkannya berlatih dengan tim utama, meski tetap bermain untuk tim Castilla.

Namun belakangan ini penampilan Odegaard terus memunculkan tanda tanya. Ia sempat tak dimainkan oleh pelatih tim Castilla, Zinedine Zidane. Kini, media terkemuka Spanyol, As, menolak untuk memberinya nilai atas penampilannya bersama tim Castilla.

Ketika Castilla bertemu Tudelano, Minggu (12/4), dan berakhir imbang 1-1, Odegaard menjadi sasaran siulan para penonton. Bocah Norwegia itu pun ditarik keluar pada menit ke-65. Ia tidak diturunkan pada dua pertandingan sebelumnya.

Dengan gaji besar untuk remaja seusianya, sekitar 780 juta rupiah seminggu, Odegaard masih belum bisa beradaptasi dengan baik di tim asuhan Zidane. Kabarnya, ia akan dipinjamkan ke tim lain musim depan.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X