Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Beri Dukungan untuk Burnley

By Theresia Simanjuntak - Senin, 13 April 2015 | 22:08 WIB
Arsene Wenger
LINDSEY PARNABY/AFP
Arsene Wenger

turut dengan mengalahkan tuan rumah Burnley 1-0, Sabtu (11/4).

Aaron Ramsey, yang melakoni gim EPL ke-150 di partai ini, menjadi pahlawan tiga poin timnya berkat gol yang diukir pada menit ke-12.

Secara keseluruhan, penampilan Burnley sesungguhnya tidak buruk. Bahkan, Danny Ings dkk. sukses bikin susah para pemain bertahan Arsenal.

Burnley memang cuma membuat delapan tembakan. Namun, setengah percobaan tersebut akurat. Bandingkan total tembakan London Merah di mana hanya lima dari 17 upaya yang tepat sasaran.

Dengan kekalahan ini, Burnley tertahan di peringkat ke-19 dengan koleksi 26 poin, terpaut satu angka dari juru kunci Leicester yang punya tabungan satu laga.

Ancaman degradasi di depan mata. Tapi, bos Burnley, Sean Dyche, menolak untuk menyerah.

"Belakangan, kami tampil sangat baik dengan menutup rapat di pertahanan. Terlepas dari gol Arsenal, saya pikir kami tampil sangat bagus. Kami yakin dapat berhasil di enam laga tersisa," ujar Dyche kepada Sky Sports.

Burnley mendapat dukungan penuh dari Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Burnley menunjukkan penampilan penuh perjuangan. Akan menyedihkan apabila mereka terdegradasi karena mereka adalah tim yang sangat terorganisasi," ujar pria asal Prancis itu.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X