Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tuntas, Juan Mata Kini Bidik Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 21:30 WIB
Juan Mata
John Peters/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa ia dan rekan setimnya tak ingin terlarut dalam kebahagiaan usai menang di Derbi Manchester. Mata menegaskan bahwa kini Setan Merah fokus untuk laga kontra Chelsea akhir pekan nanti.

Juan Mata berhasil mempersembahkan sebiji gol ketika Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2. Setelah sukses mengalahkan City, kini Mata ingin timnya kembali menang saat bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea.

"Mulai hari Senin ini, kami siap memikirkan laga final selanjutnya. Yakni untuk bertandang ke markas pemuncak klasemen Premier League," kata Mata.

"Tak butuh kata-kata untuk menggambarkan bahwa laga ini spesial untuk saya. Dan saya juga siap melawan Chelsea, kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama dan kami akan membawa kemenangan indah," jelas pemain asal Spanyol tersebut.

United kini menghuni posisi ketiga klasemen dengan raihan 65 poin. Sedangkan Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan raihan 73 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X