Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekanan Pesaing Semakin Menguatkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 20:53 WIB
Cesc Fabregas
Ben Stansall/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak mempermasalahkan tekanan dari para pesaing mereka di Premier League. Fabregas menegaskan bahwa dengan adanya tekanan tersebut The Blues semakin kuat.

Kemenangan 1-0 Chelsea atas Queens Park Rangers, semakin menguatkan posisi mereka dalam perburuan gelar Premier League. The Blues kini unggul tujuh poin dari pesaing terdekat mereka yakni Arsenal.

Meski demikian, Cesc Fabregas menganggap bahwa tekanan yang diberikan Arsenal semakin membuat timnya kuat. Pemain asal Spanyol pun mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

"Ini merupakan kemenangan yang penting. Kami bermain untuk meraih trofi paling penting musim ini dan kami berada di puncak sejak hari pertama sehingga kami harus mempertahankan itu," kata Fabregas.

"Kami tahu bahwa beberapa tim memberikan tekanan di belakang kami dan kami ingin menjadi semakin solid. Meraih kemenangan dan menunjukkan karakter dari tim ini," jelas Fabregas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X