Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibnu Jamil Dukung Run for Asian Games 2018

By Weshley Hutagalung - Senin, 13 April 2015 | 20:36 WIB
Ibnu Jamil, siap meramaikan Run for Asian Games 2018.
Weshley Hutagalung/BOLANEWS
Ibnu Jamil, siap meramaikan Run for Asian Games 2018.

Olah raga lari kini ramai digemari masyarakat Indonesia. Salah satu tokoh yang dapat disebut “gila” lari adalah Ibnu Jamil.

Saking gemar ikut kegiatan lari, ia bahkan pernah memutuskan ikut berpartisipasi dalam sebuah kegiatan lari pagi walau baru usai membawakan acara siaran langsung sepak bola di televisi.

Wah, kalau lari setelah siaran tentu bukan sembarang keputusan. Saya menabung istirahat setidaknya tujuh jam sebelum bertugas membawakan acara. Istilahnya, saya sudah menyimpan peluru,” ujar Ibnu.

Apa arti olah raga lari bagi aktor film ini? “Bagi saya, lari itu seperti jawaban dari segala masalah ketika sedang ingin berolah raga tapi terhadang lokasi atau cuaca. Lari sangat simpel, hanya bermodalkan niat dan kemauan,” kata Ibnu.

Pria yang juga rajin bermain sepak bola ini punya alasan lain kenapa ia suka lari. Ia ingin tetap fit saat memasuki masa tua dan masih bisa melakoni hobi bermain sepak bola dan jalan-jalan.

“Lari memang membuat saya kecanduan. Saat berlari, kita tidak berkompetisi dengan orang lain, melainkan diri sendiri. Saya selalu ingin mencatatkan waktu lebih baik di setiap event yang saya ikuti,” ujarnya.

Mengikuti event lari juga membuat Ibnu merasa lebih bersemangat karena merasakan kebersamaan dengan peserta lain. Termasuk saat mengikuti lomba lari di Tiongkok beberapa waktu lalu.

“Tentu saja saya akan ikut berpartisipasi dalam acara Run For Asian Games 2018. Kegiatan ini pasti berbeda karena membawa nama kompetisi internasional yang akan digelar Indonesia,” ucap Ibnu tentang event yang akan digelar pada Minggu (26/4) di BSD City.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X