Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Beresiko Dipecat Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 20:32 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Mantan penyerang Manchester City, Niall Quinn, buka suara soal masa depan manajer Manuel Pellegrini. Menurutnya, kekalahan di Derbi Manchester membuat Pellegrini beresiko kehilangan pekerjaannya sebagai manajer.

Manchester City dipaksa mengakui kekalahan 4-2 dari Manchester United, Minggu (12/4) malam WIB. Kekalahan tersebut membuat The Citizens tetap berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League.

Selain itu, peluang City untuk mempertahankan gelar mereka semakin menipis. Sebab, City kini tertinggal 12 poin dari Chelsea.

"Kepalanya sedang dibidik dan dia berada di jalur tembak," kata Niall Quinn mendeskripsikan nasib manajer Manuel Pellegrini.

"Bagaimana mereka menyelesaikan musim ini sangat penting. Mereka harus menunjukkan bahwa mereka ingin benar-benar bermain untuk Pellegrini dan pada gilirannya dia harus memastika bahwa tim menginginkan bertahan," jelas Quinn.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X