Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diajak Sanchez ke Barcelona, Ini Jawaban Vidal

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 21:07 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, menanggapi ajakan Alexis Sanchez untuk bergabung ke Barcelona. Vidal menuturkan, lebih baik El Nino Maravilla yang bergabung ke Juventus daripada dirinya yang harus pindah ke El Barca.

Winger Barcelona, Sanchez, pernah mengajak Vidal pindah ke Barcelona. Menurut Sanchez, kompatriotnya di tim nasional Cili itu memiliki kualitas yang dibutuhkan pasukan Gerardo Martino. Sanchez, yang merupakan bekas pemain Udinese, bahkan mengaku akan sangat senang bila Vidal bersedia hijrah ke Camp Nou.

Mendengar ajakan dari eks rekan setimnya di Colo Colo itu, Vidal balik mengajak. Gelandang berusia 26 tahun ini mengatakan alangkah lebih baiknya jika Sanchez yang bergabung ke Juventus, bukan sebaliknya.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Alexis. Kami sudah saling kenal sejak masih anak-anak. Kami bersama-sama di timnas Cili U-20 dan kami bermain bareng di Colo Colo," ujar Vidal.

"Tentu saja saya ingin bermain dengan seseorang yang telah berbagi sesuatu di masa lalu seperti dirinya, tapi alangkah baiknya jika dia yang datang ke sini," tutur Vidal dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X