Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Pertimbangkan Pecat Moyes?

By Suryo Wahono - Selasa, 18 Maret 2014 | 21:06 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Rumor tak sedap mulai berhembus di kubu Manchester United. Karier David Moyes kini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

United semakin jauh dari zona Liga Champion usai menelan kekalahan telak 0-3 dari Liverpool di partai lanjutan Premier League, Minggu (16/3). Saat ini Wayne Rooney dkk. tertahan di posisi ketujuh papan klasemen dengan perolehan 48 poin.

Seorang sumber internal Setan Merah mengatakan kepada ESPN bahwa sang pemilik klub, Keluarga Glazer, sudah mulai kehilangan kesabaran terhadap Moyes. Mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memecat mantan bos Everton tersebut.

Di Liga Champion musim 2013/14, kondisi The Red Devils juga tidak bagus. Mereka terancam tereleminasi usai takluk 0-2 dari Olympiakos di leg 1 babak 16 besar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X