Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pevoli Gresik Petrokimia Ini Trauma Bau Kemenyan

By Aning Jati - Senin, 13 April 2015 | 19:23 WIB
Athletica Augustine bercerita soal pengalaman mistis yang pernah dialaminya dan membekas hingga sekarang.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Athletica Augustine bercerita soal pengalaman mistis yang pernah dialaminya dan membekas hingga sekarang.

Libero Gresik Petrokimia, Athletica Augustine, punya pengalaman mistik. Kejadian itu dialami Athletica bukan saat berada di tempat seram yang seperti kuburan, rumah tua, bangunan bekas rumah sakit, dan sebagainya.

Athletica justru mengalami kejadian seram saat berada di sebuah gedung yang digunakan timnya bertanding di ajang Kejurnas Voli pada 2005. Awalnya, saat Athletica masuk gedung tersebut ketika hendak bertanding, dia mencium aroma kemenyan.

"Begitu masuk ruangan, aroma itu begitu menyengat hidung dan seketika itu saya merinding. Bau kemenyan kan identik dengan hal-hal mistis. Tidak wajar bila bau tersebut ada di dalam gedung yang digunakan untuk menggelar pertandingan voli," ucap pevoli dengan postur tubuh 163 cm dan 58 kilogram ini.

Beserta rekan-rekannya, Athletica lantas mencoba untuk tetap fokus di pertandingan dengan tidak menghiraukan bau kemenyan yang kian menyengat. Akan tetapi, kejanggalan terjadi saat timnya bertanding. Ia melihat beberapa rekannya bertingkah aneh saat bertanding.

"Saya melihat senior bermain tanpa kesadaran. Dia bermain dengan berpindah-pindah posisi. Dia seperti bermain bukan karena kemauannya sendiri. Bahkan seperti orang linglung, padahal dia pemain nasional yang masuk pelatnas. Bagi saya, hingga sekarang kejadian itu sangat aneh," jelas Athletica.

Akibat kejadian itu, pevoli berusia 26 tahun itu terkadang masih trauma dengan bau kemenyan. Tak heran bila sampai sekarang Athletica langsung merinding apabila secara tak disengaja mencium aroma kemenyan.

"Pernah suatu saat saya lewat di sebuah tempat dan tiba-tiba mencium bau kemenyan. Segera saja saya tinggalkan tempat itu sebelum saya kembali melihat kejadian aneh seperti yang saya alami sebelumnya," jelas pevoli yang berulang tahun setiap tanggal 15 Agustus itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X