Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Pilih Grup A di SEA Games 2015

By Aning Jati - Senin, 13 April 2015 | 18:54 WIB
Ong Kim Swee ingin timnya tergabung di Grup A.
Stanley Chou/Getty Images
Ong Kim Swee ingin timnya tergabung di Grup A.

Pembagian grup cabor sepak bola di SEA Games 2015 Singapura dijadwalkan dilakukan Rabu (15/4). Ada 11 calon negara peserta yang nantinya akan dibagi ke dalam dua grup.

Salah satu peserta, Malaysia, berharap bisa tergabung di Grup A. Alasannya, sesuai regulasi yang diterapkan, Grup A bakal dihuni lebih sedikit tim daripada Grup B. Grup A bakal diisi lima tim sedangkan Grup B enam tim.

"Saya bukannya bertipe pemilih ingin memilih tim yang akan kami hadapi. Hanya, bila kami mendapat grup dengan jumlah pertandingan lebih sedikit, akan lebih baik," kata Ong Kim Swee, pelatih Malaysia seperti dikutip di Bernama.

"Seperti diketahui, jadwal pertandingan di SEA Games sangat padat karena setiap tim hanya memiliki satu hari untuk beristirahat, seperti yang kami alami di SEA Games 2013 di Myanmar," imbuh Ong.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X