Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Matador FC Berdayakan Binaan Sendiri

By Suryo Wahono - Senin, 13 April 2015 | 18:39 WIB
Putri Matadior FC, selalu gunakan pemain binaan mereka sendiri.
Putri Matadior FC, selalu gunakan pemain binaan mereka sendiri.

27 April. Namun cvara-cara kurang elok yang mengarti kecilkan pembinaan itu sangat dihindari oleh Putri Matador FC.

“Di mana pun berkompetisi maka kami selalu mengandalkan pemain binaan kami sendiri. Klub kami ada untuk mereka. Meski baru lima bulan menjalankan program ini, perlahan tapi pasti pemain memperlihatkan peningkatan signifian. Ini cuma soal seni bagaimana cara menikmati sepak bola,” ucap Munif asisten pelatih Putri Matador.

Disinggung tentang target mereka di Piala Bude Karwo IV 2015, Munif menegaskan jika keinginan mereka sama seperti kebanyakan klub yakni tampil untuk menang dan menjadi juara. Namun di atas semua usaha untuk menang ini, mereka menginginkan sportivitas selalu dtingkatkan.  

“Semua sudah pasti ingin juara, kami pun juga. Saya percaya pemain akan terus berlari untuk mengejar itu. Tapi hanya dua intruksi kami sebelum pemain masuk ke lapangan, yakni enjoy dan senyum,” ungkap Munif.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Matador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X