Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Matador FC Sudah Mengenal Calon Lawan

By Suryo Wahono - Senin, 13 April 2015 | 18:38 WIB
Putri Matador FC, bertemu seteru lama.
matador
Putri Matador FC, bertemu seteru lama.

27 April, semakin serius menjelang turnamen tersebut digelar. Menurut asisten pelatih Putri Jakarta Matador FC, Munif, sejauh ini semua persiapan timnya normal.

“Latihan regular terus bergulir seperti biasa, dengan sedikit program tambahan pastinya,” ujar Munif. Ia menambahkan jika  dua dari tiga lawan mereka sudah sangat dikenal dengan anak asuhannya. Banteng Muda Putri Batu, yang diprediksi bermaterikan kekuatan sama dengan Persema Malang di Kartini Cup 2015, menjadi lawan terberat.

Di final Kartini Cup 2015, Persema Malang tampil sebagai juara setelah menang tipis 1-0. Dalam pertemuan sebelumnya  di ajang yang sama, Putri Matador FC sempat takluk 0-4 di fase grup.

“Semua bisa berubah, materi pemain lawan juga berpeluang berubah. Beberapa pemain yang menjadi lawan kami di Kartini kemarin, juga terlihat di  Trofeo Women’S Football di Yogyakarta, namun membela klub berbeda ,” ungkap Munif.

Sementara itu persaingan di Grup A tidak kalah sengit. Putri Surabaya, Persida Sidoarjo, dan Unmuh Jember, bersiap menghadapi gengsi tim tuan rumah Putri Kediri. Dua tim terbaik masing-masing grup, berhak lolos ke babak semifinal.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Matador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X