Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid vs Schalke: Waktunya Rotasi Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Maret 2014 | 20:13 WIB
Jese Rodriguez
Getty Images
Jese Rodriguez

1 di pertemuan pertama.

Unggul jauh dan hampir memastikan diri lolos ke perempat final, pelatih Carlo Ancelotti memanfaatkan partai ini untuk melakukan rotasi. Sang entrenador tak ingin pemainnya kelelahan saat melakoni duel El Casico kontra Barcelona, 23 Maret mendatang.

Salah satu rotasi yang akan dilakukan Ancelotti adalah memainkan Jese Rodriguez sejak menit pertama. Pemuda berusia 21 tahun itu dipercaya menggantikan Karim Benzema yang mengalami cedera saat bertanding melawan Malaga di La Liga.

"Jese akan jadi starter, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata," tutur Ancelotti seperti dikutip laman resmi klub.

"Jese beruntung berada bersama saya hari ini karena penampilan pertama saya di pentas Eropa adalah ketika berumur 30 tahun," imbuhnya.

Bukan hanya Jese yang mendapat jaminan menjadi starter. Isco pun akan tampil sejak awal.

"Jika saya tak berubah pikiran, Isco akan bermain," ujar Ancelotti.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X