Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Majalah Dewasa Pengusir Ketegangan Pemain Schalke

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Maret 2014 | 20:09 WIB
Leon Goretzka
actualidades.es
Leon Goretzka

6 Real Madrid di rumah sendiri tentu merupakan sebuah pukulan telak bagi Schalke di laga leg I babak 16 besar Liga Champion. Bayang-bayang mungkin mengalami kekalahan lebih besar lagi bukan tidak mungkin merasuki benak para pemain Schalke mengingat di leg II akan bermain di Stadion Bernabeu, Rabu (19/3) dini hari WIB.

Ketegangan bukan tidak mungkin menghinggapi para pemain Schalke 04. Terlebih bagi para pemain muda yang minim pengalaman bermain di stadion sebesar Santiago Bernabeu dan lawan sekelas Real Madrid.

Kendati demikian, banyak cara yang bisa dilakukan setiap pemain untuk mengusir ketegangan jelang melakoni pertandingan besar atau penting. Mulai dari bersenda gurau, mendengarkan musik, hingga bermain video game.

Pemain muda Schalke yang baru berusia 19 tahun, Leon Goretzka ternyata punya cara tersendiri untuk mengusir ketegangan. Tanpa sadar dia tertangkap kamera tengah menenteng majalah dewasa saat tiba di Madrid.

Pemain yang sempat masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid ini disebut-sebut sebagai the next Michael Ballack. Mungkin itu menjadi cara rahasia yang ampuh bagi Goretzka untuk bisa lebih rileks sebelum melakoni pertandingan penting.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X