Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda MU Kritik Penampilan Buruk Yaya Toure

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 17:45 WIB
Yaya Toure
Michael Regan/Getty Images
Yaya Toure

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik penampilan buruk Yaya Toure dalam laga Derbi Manchester, Minggu (12/4) malam WIB. Menurut Neville, Toure tak melakukan tugasnya dengan baik.

Manchester City dipaksa mengakui kemenangan 4-2 Manchester United dalam laga Derbi Manchester jilid dua di musim 2014/2015.

Gary Neville lantas melayangkan kritik kepada Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu dianggap tak becus melaksanakan tugasnya sehingga memberikan celah untuk para pemain Manchester United untuk mencetak gol.

"Sebagai gelandang tengah, dia tidak becus melakukan tugasnya. Sebelum pertandingan, saya bertanya "Adakah Yaya Toure dapat mengawal Marouane Fellaini?" kata Neville kepada Sky Sports.

"Dia ternyata tidak bisa. Dia sama sekali tak memperhatikan. Itu adalah kelalaian dalam bertugas. Saat ini, ia tak bisa melakukan pekerjaannya (di lini tengah)," tegas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X