Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Lakukan Investigasi Pelemparan Koin Ivanovic

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 17:16 WIB
Ben Stansall/Getty Images

Queens Park Rangers telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan investigasi internal terkait pelemparan koin terhadap Branislav Ivanovic. Namun, QPR akan menunggu laporan dari pengawas pertandingan dan FA.

Sebuah benda kecil mirip koin terlihat melayang dan mengenai leher bagian belakang dari Branislav Ivanovic. Inisiden tersebut terjadi ketika para pemain Chelsea tengah merayakan gol dari Cesc Fabregas.

Queens Park Rangers langsung bereaksi cepat untuk menyelidiki tindakan tak terpuji yang besar kemungkinan dilakukan oleh fansnya. QPR akan melakukan peninjauan terhadap kamera pengaman stadion.

"Klub menyadari bahwa benda yang dilemparkan terjadi usai gol yang dicetak Chelsea pada menit ke-88. Kami juga menyadari bahwa ini merupakan bentuk tingginya tensi dalam laga derby ini," bunyi pernyataan QPR.

"Ini bukan jenis perilaku yang dibenarkan dengan cara apapun oleh klub. Kami tidak akan melakukan toleransi apapun terhadap perilaku semacam ini. Jika perilaku teridentifikasi, mereka akan dilarang masuk stadion dan kami akan bekera sama dengan Kepolisian Metropolitan," tegas QPR.

"Kami sedang menunggu laporan dari FA dan akan bekerja sama dengan mereka untuk memastikan hal semacam ini tak terjadi lagi," tutup pernyataan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : qpr.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X