Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Jika Ada yang Lempar Koin, Kantongi Saja

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 17:01 WIB
Jose Mourinho
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai insiden pelemparan koin yang dialami Branislav Ivanovic. The Special One mengatakan bahwa jika ada yang melempar koin, lebih baik dikantongi saja.

Inisiden pelemparan koin yang menimpa Branislav Ivanovic terjadi ketika para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Cesc Fabregas.

Koin tersebut nampak mengenai leher bagian belakang dari pemain asal Serbia tersebut. Bukannya mengutuk, manajer Jose Mourinho menanggapi santai insiden pelemparan koin itu.

"Jika di akhir laga, seseorang melempar koin satu Pound, simpan dan kantongi saja dalam saku," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Jika seseorang melempar cokelat, makan saja cokelat tersebut. Aksi pelemparan bukan masalah, semua orang memang butuh uang satu Pound," jawab Mourinho santai.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X