Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde Puji penampilan Villarreal kontra Bilbao

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Maret 2014 | 18:25 WIB
Ernesto Valverde
Denis Doyle/Getty Images
Ernesto Valverde

1 yang didapat di kandang Villarreal adalah hasil yang baik. Pelatih berusia 50 tahun itu mengaku Les Leones gagal tampil baik, karena tim arahan Marcelino Garcia itu mampu menekan timnya dengan baik.

Gol Villarreal yang dicetak Tomas Pina di menit ke-47, berhasil dibalas oleh striker Aritz Aduriz pada menit ke-83. Kedudukan 1-1 pun bertahan dan membuat kedua tim gagal memperkokoh posisinya di zona Eropa.

Bilbao yang mengincar kemenangan demi menjauhi poin Real Sociedad yang menguntit di peringkat ke-5, harus puas dengan satu poin. Meski gagal menang, namun Valverde mengaku senang karena timnya mampu mengimbangi penampilan hebat Villarreal.

"Kami tidak bermain baik di babak petama, namun kami mampu memperbaiki diri. Tapi, kartu merah telah menentukan hasil pertandingan. Banyak ketegangan di sepanjang laga, tapi kami mampu memberikan semua yang kami bisa," tutur Valverde kepada Football Espana.

"Meskipun kami mendapat hasil imbang, tapi kami menginginkan kemenangan. Tiga poin akan sangat berarti lebih bagi kami. Ini bukan permainan terbaik kami, dan juga Villarreal. Ini sangat sulit. Mereka menekan kami dengan baik dan layak mendapat pujian."

"Mereka memiliki pemain hebat yang dapat menimbulkan masalah setiap saat. Kami tidak mampu bermain dengan baik, karena mereka tampil dengan sangat baik.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X