Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Prioritaskan Perpanjang Kontrak Messi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Maret 2014 | 17:23 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Wakil Presiden bidang Komunikasi Barcelona, Manel Arroyo mengkonfirmasi bahwa klub saat ini tengah memprioritaskan perpanjangan kontrak Lionel Messi. Hal ini untuk  mempertahankan sang mega bintang tetap berada di Camp Nou, seperti yang diinginkan pemain asal Argentina itu.

Messi menanggapi rumor rencana kepindahan dirinya ke Manchester City atau Paris Saint-Germain, menanggapinya dengan santai. Pemain berusia 26 tahun itu membantah dan mengatakan bahwa ia ingin bertahan hingga akhir kariernya di Blaugrana.

Hal ini pun diamini oleh Barcelona yang kini mengatakan bahwa prioritas utama klub adalah untuk memperpanjang kontrak Messi. Meskipun belum jelas kapan akan diselesaikan.

"Leo telah menyatakan bahwa ia ingin pensiun di Barca. Seperti yang kami lakukan setiap saat, kami akan melakukan segala cara untuk membantu Leo menyelesaikan kariernya di Barca," tutur Arroyo dikutip dari Football Espana.

"Faktanya, dalam pertemuan petinggi klub, kami selalu menyambut (wacana perpanjangan kontrak) sang peraih rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak klub dan memperkuat komitmen kami untuk menjamin keberadaan Leo."

"Jika pada 26 ia telah melampaui Paulino Alcantara, kami tidak bisa membayangkan hingga titik mana ia akan berakhir," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X