Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Bantah Rencana Mundur Martino

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Maret 2014 | 16:59 WIB
Gerardo Martino, bukan tidak mungkin akan pergi dari Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Gerardo Martino, bukan tidak mungkin akan pergi dari Barcelona.

Beredarnya rumor mengenai rencana kepergian Pelatih Gerardo Martino dari kursi kepelatihan Barcelona di akhir musim 2013/14, mendapat respon dari pihak klub. Blaugrana membantak kabar itu melalui wakil presiden di bidang komunikasi, Manel Arroyo.

Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Direktur Olah Raga, Andoni Zubizarreta dan Presiden Josep Maria Bartomeu akan membatalkan kontrak berdurasi dua musim yang dimiliki Martino. Namun, hal ini dibantah pihak klub setelah menggelar konferensi pers.

"Kami secara tegas menyangkal bahwa Tata atau staf pelatihnya telah mengumumkan niat untuk meninggalkan klub. Kami sudah bicara dengannya dan ia fokus pada tujuan tim serta perencanaan klub untuk menghadapi tantangan pada musim depan," kata Arroyo.

Namun, Arroyo pun membenarkan bahwa dalam perjanjian yang tertera dalam kontrak Martino bersama Barcelona, perihal mundurnya pelatih asal Argentina itu bisa saya terjadi.

"Ada klausul dalam kontrak Martino yang memungkinkan kedua sisi untuk memutuskan kontrak tersebut," lanjut Arroyo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X