Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara All England 2014 Mendapat Hadiah Spesial

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Maret 2014 | 15:56 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Keberhasilan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut gelar juara All England 2014 menjadi kebanggaan tersendiri buat Indonesia. Tak heran jika apresiasi terus mengalir untuk mereka.

Yang terbaru, keempat juara All England ini mendapat hadiah spesial dari Djarum Foundation bersama Jaya Raya dan Blibli.com selaku salah satu sponsor bulu tangkis Indonesia.

Bertempat di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Selasa (18/3), Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana mendapat hadiah berupa uang pembinaan. Tontowi/Liliyana mendapat hadiah sebesar Rp400 juta sedangkan Hendra/Ahsan mendapat masing-masing Rp200 juta.

"Bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mendukung atlet untuk dapat meraih prestasi setinggi mungkin," ucap Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Bakti Olahraga.

"Semoga penghargaan ini bisa memotivasi para pemain-pemain muda untuk terus berprestasi," sambung Agus Lukita, perwakilan dari Jaya Raya, klub tempat Hendra Setiawan bernaung.

Keempat juara ini mengaku senang dan bangga atas bonus yang mereka dapat. Namun, mereka tidak akan larut dengan euforia ini dan ingin terus berprestasi untuk Indonesia.

"Ini adalah hasil dari kerja keras. Kami tidak boleh sombong dan puas. Semoga dengan gelar ini kami bisa terus menambah gelar keempat, kelima, dan seterusnya," ujar Liliyana.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk PB Jaya Raya yang telah memberikan banyak hal buat saya. Terima kasih juga untuk rekan wartawan yang telah mendukung kami selama ini," ucap Hendra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X