Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Bersyukur Chelsea Tak Kalah di Etihad

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 September 2014 | 18:56 WIB
Gary Cahill
Paul Ellis/Getty Images
Gary Cahill

85.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan dalam pekan kelima Premier League kontra Manchester City. Andre Schurrle, yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna usai Frank Lampard mencetak gol pada pertandingan yang tinggal tersisa di waktu normal. Meskipun gagal menang, namun Gary Cahill merasa bersyukur timnya tak meraih kekalahan di Etihad Stadium.

"Kami pikir kami sudah melakukan yang terbaik sebab mereka memiliki pemain berkelas yang bisa melukai Anda. Kami datang ke sini dengan selisih dua poin dari peringkat kedua klasemen, dan kini menjadi selisih tiga poin. Itu hasil yang tidak terlalu buruk bagi kami," kata Cahill kepada situs resmi klub.

"Tentu saja kami ingin meraih kemenangan tetapi kami bermain secara tandang dan di sini merupakan tempat yang sulit meraih kemenangan. Saya pikir hasil imbang lebih baik untuk kami." jelas Cahill.

Chelsea kini harus mengalihkan fokus untuk menjamu Bolton Wanderers di Stamford Bridge dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga, Kamis (25/9) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X