Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toseland Telurkan Album Musik

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 18 Maret 2014 | 15:08 WIB
James Toseland, dari memuntir gas kini memegang mikrofon.
Mirco Lazzari/Getty Images
James Toseland, dari memuntir gas kini memegang mikrofon.

Masih ingat James Toseland? Mantan juara dunia Superbike tahun 2004 dan 2007 itu semakin serius menjalani profesinya sebagai pemusik pasca mundur dari ajang balap motor. Toseland dikabarkan akan meluncurkan album perdananya yang bertitel "Renegade" 23 Maret mendatang.

Selain ngebut dengan motor, gairah Toseland juga amat besar di dunia musik. Toseland di masa aktifnya, bahkan menyempatkan diri bermain musik di beberapa even di sela-sela kesibukannya membalap.

"Energi dan adrenalin di atas panggung, dapat disamakan dengan perasaan saat menunggangi motor," ujar Toseland.

Pembalap asal Inggris yang pernah bergabung bersama tim Yamaha Tech 3 di ajang MotoGP itu sempat membentuk sebuah band bernama Crash, namun akhirnya bubar dan memutuskan bersolo karir menyusul cedera pergelangan tangan yang memaksanya pensiun dini akhir 2011 lalu.

Karir musik Toseland tentunya tak lepas dari dukungan sang istri, Katie Melua, yang merupakan salah satu musisi tenar di tanah Inggris Raya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X