Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Tertinggal 0-2 dari Thailand Babak I

By Ade Jayadireja - Senin, 22 September 2014 | 18:48 WIB

23 berjumpa Thailand di laga terakhir Grup E Asian Games 2014, Senin (22/9). Untuk sementara Tim Garuda Muda tertinggal 0-2 di babak pertama.

Bermain di Incheon Football Stadium, Korea Selatan, Thailand banyak menguasai bola sejak kick-off babak pertama. Barisan belakang Indonesia dipaksa kerja keras untuk melindungi pertahanan.

Setelah dua kali mendapat ancaman, gawang Indonesia akhirnya bobol di menit ketujuh. Chayanan Phombuppha menaklukkan kiper Teguh Amiruddin setelah menerima umpan tarik dari sebelah kiri pertahanan Indonesia.

Hanya 10 menit berselang, Thailand menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat kaki Adisak Kraisorn. Menerima umpan dari sektor kiri, Kraisorn langsung melepaskan tendangan keras tanpa bisa dihadang Teguh Amiruddin.

Dengan hasil di babak pertama ini, Thailand untuk sementara memimpin Grup E dengan nilai sembilan. Sementara Indonesia berada di posisi kedua dengan nilai enam.

Timnas U-23: 1-Teguh Amiruddin, 2-M Zaenuir, 3-Dani Saputra, 4-Victor Igbonefo, 16-Syaiful Indra Cahya; 9-Syakir, 14-Rasyid Bakrie, 18-Rizky Pellu, 20-Novri Setiawan, 23-Bayu Gatra; 10-Yandi Sofyan Munawar.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X