Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Latihan Intensif ke Bali atau Yogya

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 14:51 WIB
Persija, akan berlatih ke Bali atau Yogya.
Peksi Cahyo/BOLA
Persija, akan berlatih ke Bali atau Yogya.

Persija memanfaatkan jeda kompetisi lantaran agenda Pemilu Legislatif dengan menggelar latihan intensif. Pasukan Macan Kemayoran bakal melakukan pemusatan latihan di luar kota.

Persija awalnya ingin menggelar latihan di Batu, Jawa Timur, 24-29 Maret. Namun, rencana itu tampaknya batal karena Kawasan Agrowisata sedang direnovasi. Opsi lain yang dipilih manajemen adalah Yogyakarta atau Bali.

Latihan tersebut dimaksudkan untuk mematangkan strategi dalam mengarungi sisa kompetisi, terutama melakoni partai terdekat menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri (12/4).

“Kami akan memfokuskan pada teknik, daya tahan, kekuatan, dan kecepatan pemain,” kata Benny Dollo, pelatih Persija.

Mantan pelatih timnas itu mengatakan Rachmat Afandi dkk. bakal menjalani satu partai uji coba menghadapi tim lokal. Selain itu, Benny masih merencanakan dua kali uji coba lain selama masa jeda ini di luar program pemusatan latihan di luar kota. Akan tetapi, masih belum ada kepastian soal lawan yang akan dihadapi Macan Kemayoran.

Bila melihat kinerja pemain Persija, lini depan paling membutuhkan perbaikan. Duo striker asing, Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes, masih belum menunjukkan performa yang diinginkan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X