Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta, Allegri adalah Pemenang

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 September 2014 | 18:05 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, memuji pelatih baru klub, Massimiliano Allegri, atas performa awal yang mengesankan untuk musim ini.

Allegri menggantikan tokoh populer, Antonio Conte di musim panas dan telah mulai masa jabatannya di I Bianconeri dengan mengesankan. Empat kali menang secara beruntun.

"Setelah apa yang Conte lakukan di sini skeptisisme atas Allegri dapat dimengerti," ujar Marotta di Radio Anch'io lo Sport.

"Saat mengganti pelatih yang telah memenangkan tiga gelar berturut-turut."

"Hal ini karena pelatih adalah pemimpin kelompok, tapi saya percaya juga bahwa di balik pelatih dan tim harus ada klub yang kuat dengan hak untuk mendukung peran pelatih."

"Kami harus memberikan kredit besar untuk Allegri - ia melakukannya dengan baik di Milan dan tidak diketahui kapan ia tiba."

"Ia memenangkan Scudetto di tahun pertama, dia adalah pemenang dan ketika kami memberinya skuad kami melakukannya secara bertanggung jawab, tahu bahwa dia memiliki atribut yang tepat untuk melatih Juventus."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X