Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez: Chicharito Akan Cetak Banyak Gol

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 17:54 WIB
Hugo Sanchez
Jam Media/CON/Getty Images
Hugo Sanchez

Mantan striker Real Madrid dan Meksiko, Hugo Sanchez mendukung rekan senegaranya, Javier 'Chicharito' Hernandez untuk bisa berkembang di Santiago Bernabeu. Salah satu legenda Los Merengues itu pun yakin striker pinjaman dari Manchester United itu akan mencetak banyak gol untuk tim.

Chicharito dipinjaman Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2014 untuk satu musim kedepan. Pemain berusia 26 tahun itu pun sukses langsung mencetak dua gol untuk Madrid dalam kemenangan 8-2 atas Deportivo La Coruna, meski hanya bermain sekitar 15 menit.

"Dia mampu mencetak dua gol hebat dan saya yakin dia akan mencetak begitu banyak gol di Madrid. Dia sangat fenomenal. Sangat cepatdan mampu mencetak gol dengan baik menggunakan kaki kiri dan kanan, serta kepalanya," kata Sanchez kepada AS.

"Dia adalah pemain yang memotong permainan lawan dengan sangat baik dan kemudian memvisualisasikan apa yang terjadi. Apa yang dia butuhkan untuk mendapatkan tempat di bawah pelatih Carlo Ancelotti adalah apa yang berhasil ia lakukan di Riazor. Keyakinan akan datang bersama dengan tujuan."

"Ketika dia diberi lebih banyak waktu bermain dan lebih banyak kesempatan, mudah-mudahan ia akan sangat efektif seperti yang dibutuhkan Madrid. Di dalam tim ini, akan cukup banyak peluang yang bisa diciptakan dan hal itu akan sangat membantu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X