Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Relakan Mata-Fellaini demi Miliki Strootman?

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 17:38 WIB
Kevin Strootman
Giuseppe Bellini/Getty Images
Kevin Strootman

Pengejaran Manchester United terhadap Kevin Strootman kini terus berlanjut. Setelah AS Roma menyebutkan harga yang harus dibayarkan MU, kini opsi tukar guling pun siap dilakukan United untuk menekan pengeluaran.

Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni telah menegaskan bahwa Strootman adalah pemain yang bukan untuk dijual. Namun, manajer Louis van Gaal tetap bertekat untuk mendaratkan gelandang asal Belanda itu ke Old Trafford.

Sebelumnya Roma telah mengeluarkan pernyataan bahwa United harus mau mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk mendatangkan Strootman. Seperti yang dikabarkan oleh Rai Sport, Red Devils dikabarkan siap untuk memenuhinya, namun disertai dengan barter yang melibatkan nama Juan Mata atau Marouane Fellaini.

Salah satu dari Mata dan Fellaini dikabarkan akan dijadikan alat tukar untuk menekan harga sebesar 75 juta euro yang diminta Roma. Selain itu, hal ini juga bisa menekan pengeluaran Iblis Merah dalam menggaji pemain.

Jika transfer yang dikabarkan akan segera dilakukan pada Januari 2015 mendatang ini sukses dilakukan oleh United, Roma akan tetap mencari pemain pengganti. Gelandang muda Paris Saint-Germain berusia 19 tahun, Adrien Rabiot dikabarkan akan menjadi prioritas utama Giallorossi, karena Adam Ljajic juga berencana akan hengkang dari Stadio Olimpico.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X