Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuartet Juara Bakal Diguyur Bonus Rp1 Miliar

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:50 WIB
Kuarter juara All England 2014, bakal diguyus bonus besar.
Erly Bahtiar/BOLA
Kuarter juara All England 2014, bakal diguyus bonus besar.

target berikut: yaitu memetik hasil gemilang pada perebutan Piala Thomas di New Delhi, India (18-25 Mei), BWF World Championships di Kopenhagen, Denmark (25-31 Agustus), Asian Games di Incheon, Korsel (19-29 September), dan BWF Super Series Finals, 17-21 Desember.

“Ke depan, masih banyak  tugas yang harus diselesaikan karena tahun ini PBSI punya lima milestone,” ujar Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan.
 
Atas prestasi yang membanggakan tersebut, kuartet juara All England tersebut bakal mendapat apresiasi dari dua klub yang membina pemain sejak dulu. Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen nyata dari klub Djarum dan Jaya Raya.

Ahsan dan Tontowi/ Liliyana berasal dari klub Djarum, sementara Hendra dibina klub Jaya Raya. Pemberian bonus total senilai Rp1 miliar tersebut rencananya bakal diserahkan dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (18/3) siang.

Djarum dan Jaya Raya, bukan kali ini saja memberikan penghargaan kepada anak didik yang telah berprestasi besar. Langkah yang sama sudah ditunjukkan ketika kuartet ini merebut gelar BWF World Championships 2013.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X