Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Samakan Chelsea dengan Stoke City

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 17:22 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manuel Pellegrini mengklaim bahwa Chelsea bermain seperti "tim kecil". Manajer asal Cili itu menyamakan The Blues dengan tim seperti Stoke City yang sukses mengalahkan Manchester City.

Hal ini dikarenakan oleh Chelsea yang bermain bertahan hampir di sepanjang pertandingan. Hal yang sama dengan Stoke yang berhasil mengalahkan City di Etihad Stadium dengan skor 1-0 pada akhir Agustus lalu.

Chelsea pun baru berhasil mencetak gol tidak lama setelah City harus bermain dengan 10 pemain setelah Pablo Zabaleta diganjar kartu merah oleh wasit. Namun, betuntung Citizen berhasil membalas melalui gol Frank Lampard jelang akhir pertandingan.

"Saya pikir kami bermain 90 menit melawan tim kecil yang mencoba untuk selalu bertahan. Mereka selalu menempatkan 10 pemain untuk tetap berada di depan gawang mereka, dan kami adalah tim yang ingin meraih kemenangan (dengan terus menyerang) sejak awal pertandingan," tambahnya.

"Saya pikir kami bermain menghadapi tim yang sama persis ketika kami tampil melawan Stoke di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Belfasttelegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X