Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Madrid Dijadikan Ajang Menambah Pengalaman

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:47 WIB
Jens Keller
Getty Images
Jens Keller

6 dari Real Madrid di laga leg I dapat diartikan Schalke mustahil dapat lolos ke perempat final Liga Champion. Akan tetapi, Jens Keller berusaha menjadikan pertandingan leg II babak 16 besar sebagai ajang menambah pengalaman bagi para pemain muda.

Partai penentuan babak 16 besar Liga Champion antara Real Madrid kontra Schalke akan bergulir di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3) dini hari WIB. Laga tersebut disebut-sebut hanya sekedar formalitas karena hanya keajaiban yang bisa membuat Los Blancos gagal lolos ke perempat final.

"Kami memiliki tim muda dan pertandingan ini akan menjadi sebuah pengalaman yang bagus. Kami harus bisa lebih baik dari pertandingan di rumah," kata Jens Keller kepada UEFA.

"Kami harus lebih kompak dan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Mungkin pemain-pemain yang mengalami masalah kecil atau cedera tidak akan bermain. Saya tidak punya banyak pilihan, namun kami akan mencoba memainkan para pemain muda," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X