Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Wirjawan Memberi Apresiasi Hasil All England

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:45 WIB
Gita Wirjawan, bangga dengan prestadi All England.
AFP
Gita Wirjawan, bangga dengan prestadi All England.

Satu dari lima milestone yang menjadi target besar PP PBSI tahun ini sudah direbut. Dua gelar sukses diraih pemain Indonesia pada ajang All England di Birmingham, dua pekan lalu.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyabet titel kampiun ajang paling bergengsi dan tertua ini. Hendra/Ahsan mengakhiri penantian selama 11 tahun setelah Candra Wijaya/Sigit Budiarto meraih gelar di turnamen serupa pada 2003.

Untuk Owi/Butet, kemenangan terakhir itu merupakan sukses yang ketiga secara beruntun. Sebelumnya, mereka juga merebut juara All England tahun 2012 dan 2013.

Keberhasilan di All England tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. Kemenangan yang disebut memberikan sinyal positif bagi perbulutangkisan nasional.

“Kami bersyukur atas prestasi yang diraih Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana di All England. Semua terwujud berkat kerja keras, kemauan, dan disiplin tinggi. Semoga pencapaian mereka dapat memotivasi dan menginspirasi pemain muda,” kata Gita.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X